l

Zinedine Zidane Tidak Memberikan Apa-Apa Tentang Gareth Bale Menjelang Final Liga Champions

Zinedine Zidane menolak memberikan petunjuk apakah Gareth Bale akan memulai final Liga Champions di kota asalnya.

Bale telah menyatakan dirinya fit untuk pertarungan Real Madrid dengan Juventus di stadion nasional Wales pada hari Sabtu setelah masalah betis.

Pemain depan Wales belum bermain sejak turun di paruh pertama El Clasico pada 23 April, dan mengakui bahwa dia mungkin telah kembali saat mengikuti operasi pada bulan November di agen bola terbaik dan terpercaya.

Pemain internasional Spanyol Isco bersinar karena Bale absen saat Real mempertahankan gelar La Liga pertama mereka sejak 2012, dan manajer Zidane tetap malu dengan sakit kepala seleksi pada konferensi pers pra-pertandingan terakhirnya di Cardiff.

“Saya tidak akan memberi tahu Anda siapa yang akan bermain besok,” kata Zidane. “Isco dan Bale adalah dua pemain yang juga bisa bermain bersama, dalam jangka panjang, apapun bisa terjadi.

“Ketika saya melihat skuad saya, ada baiknya mereka semua siap dan mau bermain. Bukan hanya secara mental, tentu saja, mereka juga harus siap secara fisik.

“Itulah yang saya minati saat ini, semua orang dalam keadaan baik dan tingkat tinggi.”

Real bertujuan untuk menjadi juara Eropa untuk merebut 12 kali. Sisi Zidane telah mencetak 169 gol di semua kompetisi musim ini dan memiliki pemegang Ballon d’Or saat ini di Cristiano Ronaldo.

Namun Zidane menegaskan Real tidak dapat dianggap favorit melawan mantan klubnya, petenis Prancis itu telah menghabiskan lima tahun karir bermainnya di Turin antara 1996 dan 2001.

“Kami tahu semua tentang tekanan di Real Madrid,” kata Zidane. “Kami selalu favorit, tapi kenyataannya di final tidak ada favorit.

“Kami bukan favorit, juga Juventus, 50-50, tapi kita di final lagi, dan semuanya mungkin.”

Beberapa pengamat mengatakan bahwa Juventus akan mengadopsi pendekatan hati-hati untuk menumpulkan senjata menyerang Real tapi Zidane merasa bahwa pengulangan final 1998, yang Real menang 1-0, akan menjadi urusan terbuka dan menghibur.

“Saya mengharapkan permainan terbuka di kedua sisi,” katanya. “Saya sudah tinggal dan berada di Juventus, di Italia ada Catenaccio yang terkenal, tapi Juve tidak hanya memilikinya.

“Kami akan mencoba memainkan permainan kami, kami tahu kami akan bermain melawan tim hebat Apa yang semua orang suka sepak bola ingin lihat adalah melihat final yang hebat – dan saya pikir kami akan melihatnya.”

Kapten Real Sergio Ramos berada dalam mood bullish pada prospek untuk memenangkan Liga Champions ketiga dalam empat tahun.

Ramos mencetak gol di kedua kemenangan akhir atas rival sekotanya Atletico Madrid pada 2014 dan 2016 dan akan menjadi senjata utama di set piece lagi.

“Ini kesempatan lain bagi kami untuk pergi ke sana dan menunjukkan siapa kami, tim hebat,” kata Ramos. “Kami sudah sangat solid Setiap kali kami memiliki kesempatan untuk memperjuangkan piala, kami telah melakukannya.

“Kami akan sangat fokus, sangat terkonsentrasi sehingga kami membuat beberapa kesalahan sesedikit mungkin.”

Sumber: agen bola euro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *