Stenciling Bukannya Wallpaper

Stenciling Bukannya Wallpaper

Lain kali Anda mendapatkan dorongan untuk menggantung wallpaper dinding rumah, berhenti dan menit dan pertimbangkan stensil ruang Anda sebagai gantinya. Menempelkan dinding Anda adalah cara mudah untuk menambahkan minat dan desain ke ruang tanpa kerumitan menggantung wallpaper.

Sederhana dan Terjangkau

Wallpaper dinding dalam ruangan bisa terlihat fantastis, tetapi jauh lebih padat karya daripada stensil. Anda bisa mendapatkan efek yang sangat mirip dengan stensil dinding Anda: Anda juga dapat menambahkan kombinasi desain kustom ke dinding Anda apakah Anda menambahkan perbatasan atau stensil seluruh dinding. Stensil memungkinkan Anda untuk menambahkan aksen ke dinding, atau memungkinkan Anda untuk menutupi dinding dalam pola. Kedua cara menghasilkan hasil yang menarik, dan mereka jauh lebih cepat dan lebih mudah dilakukan daripada menyerahkan wallpaper.

Beli atau Buat

Ketika Anda pertama kali memulai stensil, mungkin lebih mudah untuk membeli stensil Anda, tetapi ketika Anda menjadi sedikit lebih berpengalaman Anda dapat dengan mudah membuat desain stensil Anda sendiri. Untuk membuat stensil sendiri, Anda cukup menggambar atau melacak desain Anda pada plastik atau asetat dan memotongnya.

Praktek

Pertama kali Anda menggunakan stensil, Anda mungkin ingin mencoba beberapa stensil latihan di atas kertas atau papan dinding tua. Kemudian setelah Anda memahami berapa banyak cat yang dimuat di sikat Anda, Anda dapat mengambil keterampilan baru Anda ke dinding. Saat Anda bereksperimen, perhatikan efek mana yang Anda sukai, dan kemudian gandakan yang ada di dinding Anda.

Ide Stensil

Ketika Anda menyisipkan pinggiran di sekitar tepi ruangan, atau mungkin menambahkan stensil aksen rel kursi, Anda perlu menetapkan pedoman untuk memastikan bahwa Anda tetap lurus. Anda dapat mengukur dan menggambar garis tipis dengan pensil, atau Anda dapat mengambil garis kapur. Kemudian Anda memiliki titik referensi untuk memposisikan stensil saat Anda bekerja di sekitar ruangan. Anda akan melukis desain stensil Anda dan kemudian menghapus stensil Anda saat cat masih basah. Jadi berhati-hatilah untuk tidak mengaburkan desain saat Anda melepas stensil. Kemudian pindahkan stensil Anda ke tempat berikutnya di sepanjang garis Anda, dan stensil ke segmen berikutnya. Jika Anda melakukan lebih dari satu warna dalam stensil Anda, Anda harus meletakkan stensil untuk warna pertama, dan kemudian ketika sudah kering, Anda dapat kembali dan stensil dalam warna kedua Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *