t

Garry Monk Meninggalkan Leeds Apa Selanjutnya Untuk Klub

Leeds United telah tertegun oleh keputusan Garry Monk untuk mundur beberapa minggu setelah pengambilalihan klub.

Meskipun baru saja kehilangan play-off di Sky Bet Championship, Monk berhasil mengarahkan Leeds kembali ke lintasan ke atas pada 2016/17 setelah beberapa tahun roller coaster di Elland Road.

Jadi, apa selanjutnya bagi klub yang pada satu tahap musim ini tampil bagus untuk mendapatkan kembali Liga Primer potensial? Kalian bisa melihat lebih dekat melalui Master Agen Judi Bola
Shock keluar

Monk mungkin hanya melakukan kontrak bergulir satu tahun di Leeds, namun dia secara luas diperkirakan akan menandatangani kesepakatan baru setelah pembelian pemilik kontroversial Massimo Cellino oleh pengusaha Italia Andrea Radrizzani awal pekan ini.

Sumber langit mengerti bahwa keputusan Monk “mendadak” dan “tak terduga”, sementara tampaknya juga mantan bos Swansea tersebut juga tidak memberi tahu pemain keputusannya.

Faktanya, Radrizzani, yang berharap bisa menandatangani Monk untuk mendapat kesepakatan lebih lama, men-tweet pada hari Rabu: “Berita mengejutkan dari GM Kami sangat ingin melakukan kesepakatan 3 tahun Kami tidak pernah menerima permintaan darinya dan agennya, tidak ada penyesalan, kami Melakukan yang terbaik. ”

Ini akan memberi kesan bahwa Monk memiliki klub baru yang berbaris, sementara era baru yang diperkirakan Leeds dimulai dengan pencarian lain untuk manajer baru – pelatih kepala penuh ketujuh sejak tahun 2012.

Manajer berikutnya

Tapi siapa bos berikutnya? Aitor Karanka adalah pelari awal favorit dengan Sky Bet (dengan Monk favorit untuk pergi ke mantan klubnya Middlesbrough) untuk pekerjaan tersebut, sementara orang seperti Marco Silva, Alan Pardew, Nigel Pearson dan Claudio Ranieri juga dalam pertarungan.

Meskipun reputasi Karanka rusak karena dianggap negativitasnya di Liga Primer dengan Boro, dia membuktikan pada waktunya di Riverside bahwa dia bisa mendapatkan klub dari Kejuaraan – dan akan berada dalam posisi yang bagus untuk melakukannya lagi dengan Leeds.
Menjaga orang kunci mereka

Kehilangan Monk dapat membuat lebih sulit bagi Leeds untuk berpegang pada bintang pria mereka Chris Wood, striker yang memenangkan Golden Boot di Kejuaraan dengan 27 gol – hampir setengah dari total mereka 61.

Pemain internasional Selandia Baru, yang telah menarik minat Premier League, mencapai 30 di semua kompetisi, tanpa pemain lain dalam skuad mereka yang mengelola lebih dari enam (total dicapai oleh Souleymane Doukara, Kyle Bartley dan Pablo Hernandez).

Meyakinkan Kayu untuk menandatangani kontrak baru akan menjadi tugas pertama bagi siapa pun yang selanjutnya berjalan melalui pintu di Elland Road.
Menemukan stabilitas

Setelah bertahun-tahun mengalami pergolakan yang konstan di klub, tampaknya Leeds akhirnya menemukan pria di Monk tersebut akhirnya membawa mereka kembali ke tanah yang dijanjikan Liga Primer.

Radrizzani sekarang perlu mengajak orang lain untuk melanjutkan pekerjaan Monk dan membuktikan bahwa dia berbeda dari Cellino dengan memberinya kesempatan untuk membangun – bahkan jika semuanya tidak segera berjalan dengan baik.

Radrizzani memberi isyarat niat menahan Monk, tapi sumber Sky mengerti bahwa alasan Monk pergi adalah karena dia merasa tidak ada niat untuk mempertahankannya dalam jangka panjang.

Sementara perubahan manajer bisa terjadi hampir mingguan di saat di Kejuaraan, perlu dicatat bahwa tujuh besar semuanya terjebak dengan pria yang sama sepanjang musim lalu, sementara tiga tim terdegradasi dan enam dari tujuh terbawah semuanya memiliki setidaknya satu bos .

Dan apa selanjutnya untuk Biksu?

Meskipun akhir mengecewakan mereka musim ini, Monk masih melakukan pekerjaan dengan baik di Leeds dan reputasinya telah meningkat saat ia mencari pekerjaan baru.

Masih harus dilihat apakah Liga Primer atau Kejuaraan adalah tujuan berikutnya, dengan potensi pindah ke Middlesbrough yang dianggap paling mungkin oleh Sky Bet (pada 4/6), sementara Sunderland dan Hull yang terdegradasi juga merupakan peluang bersama tim papan atas. Crystal Palace dan Watford.

Sumber: master agen bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *