Garansindo Bangga Karena Skuter Listrik Karya Anak Bangsa Siap Diproduksi

Garansindo sangat bangga karena skuter listrik Gesits ini sudah siap untuk di produksi, hal ini di lengkapi dengan penandatanganan perjanjian kontrak kerja sama yang sudah di lakukan oleh para direktur PT, seperti PT Wika Industri dan Kontruksi, Fery Hendriyanto, kemudian Rektor dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Joni Hermana, serta dari direktur utama PT GTI, Harun Sech.

Garansindo Bangga Karena Skuter Listrik Karya Anak Bangsa Siap Diproduksi

Skuter listrik ini sudah di ciptakan dan juga di kembangkan oleh mahasiswa ITS Surabaya, Jawa Timur, dan itu semua di damping oleh Garansindo Group. Sebelum memasuki tahap untuk produksi tentu Gesits sudah menjalani berbagai pengujian dan juga riset yang mendalam. Salah satu nya adalah uji layak jalan dari Jakarta menuju Bali.

Proyek ini juga akan melibatkan usaha industry kecil dan juga menengah, salah satunya dalam pembuatan komponen-komponen utama dengan melalui program startup, contohnya motor listrik yang menggunakan system manajemen baterai, pengontrol sasis, paket baterai dan juga bodi.

Sementara dari CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah mengatakan bahwa penandatanganan ini akan menjadi salah satu sejarah penting untuk Indonesia. Karena jika di ingat skuter ini di kembangkan dan di produksi oleh anak bangsa.

“Proyek Gesits ini adalah salah satu tanggung jawab dari PT garansindo selaku perusahaan swasta nasional. Dari sejak awal kami sudah menginginkan Indonesia harus bisa mandiri dalam rancangan kendaraan khususnya roda dua”. Menurut Al

Dengan kerja sama yang sudah di lakukan ini maka skuter listrik Gesits akan di produksi dan juga di fasilitasi di kawasan industry PT Wika, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *