Apakah Anak Anda Aman di Playground?

Apakah Anak Anda Aman di Playground?

Sebagai pusat latihan, kebugaran, dan kesenangan kuno yang bagus, playground anak adalah klasik yang dicintai yang ada di sini untuk tinggal. Dengan semua kesenangan dan kegembiraan, bagaimanapun, taman bermain juga merupakan sumber bahaya potensial.

Setiap tahun, lebih dari 550.000 cedera yang berhubungan dengan tempat bermain dirawat di ruang gawat darurat di seluruh negeri. Setiap hari, lebih dari 1.500 anak-anak kepala langsung dari taman bermain ke ruang gawat darurat. Dan itu bahkan tidak menghitung ratusan ribu luka ringan yang tidak dikirim ke rumah sakit!

Bagaimana Anda dapat memastikan bahwa anak-anak Anda tidak menjadi bagian dari statistik ini? Syukurlah, tidak sulit untuk membuat taman bermain yang menyenangkan dan aman. Ikuti sepuluh aturan sederhana ini untuk memastikan bahwa anak-anak Anda menikmati taman bermain yang menyenangkan, aman, dan bertanggung jawab.

1) Melapisi – Penyebab nomor satu untuk cedera taman bermain, terhitung 70% dari semua kecelakaan yang berhubungan dengan tempat bermain, jatuh dari daerah tinggi. Oleh karena itu penting bahwa keamanan permukaan dari kedalaman yang sesuai (umumnya 12 inci) dipasang di seluruh area. Bahan absorben yang paling mengejutkan termasuk mulsa karet dan tikar; mulsa kayu, pasir, dan kerikil kacang juga merupakan pilihan yang dapat diterima.

2) Perluasan permukaan – Selain dari kedalaman yang tepat, harus diperhatikan bahwa permukaan pengaman memanjang cukup jauh ke segala arah untuk menyerap jatuh dari peralatan tinggi. Permukaan pengaman harus memanjang setidaknya 6 kaki di setiap arah, serta dua kali panjang dari batang yang menggantung untuk ayunan.

3) Jarak-Karena taman bermain melihat banyak lalu lintas terdiri dari anak-anak yang sering terlalu asyik untuk memperhatikan orang lain di sekitar mereka, jarak yang tepat dari peralatan bermain adalah yang terpenting. Jarak 9 kaki harus diizinkan antara berbagai jenis peralatan bermain, dengan area ekstra yang diizinkan untuk ayunan.

4) Bahaya tersandung – Pastikan bahwa seluruh area taman bermain bebas dari penghalang yang berpotensi menjadi bahaya tersandung. Batas permukaan yang mempertahankan harus dapat dikenali dengan jelas, dan secara optimal, dicat dengan warna-warna cerah.

5) Titik tajam – Semua peralatan mainan anak playground harus diperiksa untuk titik dan sisi tajam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *