Apa itu SEO

Apa itu SEO

Layanan jasa SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization, dan kebanyakan pemula percaya bahwa SEO hanya tentang menggunakan Google Adwords Keyword Planner Tool untuk memilih beberapa kata kunci, menempatkannya di meta tag halaman web.

Namun, jasa SEO murah sebenarnya harus dimulai dengan Anda menggunakan akal sehat Anda dan mengidentifikasi apa yang diinginkan pelanggan ideal Anda ketika mereka mengunjungi situs web Anda sehingga Anda dapat mendesain dan membuat konten sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pengunjung Anda. Mesin pencari seperti Google melacak interaksi pengunjung situs web untuk menentukan relevansi kata kunci.

Di sinilah Anda dapat mulai mengoptimalkan situs web Anda sehingga mesin telusur seperti Google akan lebih memilih situs web Anda daripada yang lain untuk istilah pencarian tertentu, dan sebagai hasilnya menunjukkan rincian situs web Anda untuk pencari Google setiap hari.

Ini adalah level termudah dan ideal bagi sebagian besar pemilik situs web yang mengelola situs web mereka sendiri. Ini memerlukan proses penelitian kata kunci dasar, dan kemudian, mengoptimalkan halaman arahan sesuai dengan kata kunci yang dipilih.

Anda dapat menguasai dasar-dasar SEO dalam beberapa jam dan masuk ke halaman pertama Google Organik Rankings hanya dengan memastikan bahwa halaman arahan Anda dioptimalkan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Cara Memperingkat Pertama dalam detail Google tentang faktor peringkat mesin pencari halaman. Cara membuat halaman web yang dioptimalkan diuraikan melalui judul, deskripsi meta, menu navigasi, tag h1 dan h2 serta pengoptimalan gambar situs web

Tingkat mahir ini mengharuskan Anda untuk mendapatkan keterampilan untuk mengubah semua aspek situs web yang Anda optimalkan, serta memahami bagian terpenting dari SEO “Pedoman Webmaster Google”

Anda akan perlu memperoleh pengetahuan yang memadai di bidang: HTML, teknologi server web (seperti konfigurasi server Apache) pemrograman PHP serta CSS (Cascading Style Sheets) coding. Karena memahami ini akan memungkinkan Anda memperbaiki kesalahan yang mungkin Anda alami saat mengoptimalkan kode sumber situs web dan arsitekturnya.

Off site marketing dapat dipikirkan, profil pelanggan, identifikasi konten, kreasi dan pemasaran. Pada dasarnya segala bentuk pemasaran yang dilakukan di situs lain sebagai lawan dari situs yang Anda optimalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *